Kamis, 10 Januari 2013

Refleksi tahun baru

Kami sadar,
bahwa tahun 2012
adalah tahun yang penuh ujian dan cobaan
semua itu terjadi 
agar kita bisa 'naik kelas'
agar kita terus menjadi lebih baik
sebab tiada pilihan lain
selain untuk terus maju
dan memberikan yang terbaik bagi sesama

semoga di tahun 2013
kita dapat menorehkan 
pencapaian-pencapaian
yang lebih gemilang

Salam jepret!

72 comments:

Outbound mengatakan...

Amin ya Rabb..

Salam Jepret :-)

Cara Mengobati Asam Urat mengatakan...

semoga terkabul...

baju murah mengatakan...

Dengan semangat dan doa pasti diberi kemudahan...

jeans murah mengatakan...

Amin3x...

Ertiga Semarang mengatakan...

Semoga ditahun 2013 saya dapat membahagiakan anak dan istri saya

Di-mana gan mengatakan...

amin ya robb,.semoga semua jadi lebih baik,dan semoga semua di berkahi

jasa pembuatan website mengatakan...

Makasih atas infonya sangat kreatif dan inspiratif. Salam kenal.

trik hot mengatakan...

amin. . semangat. .

jasa pembuatan website mengatakan...

Thank you. Artikelnya begitu menarik dan bermanfaat. Bisa menjadi Inspirasi baru.

Review Jujur mengatakan...

mantab sob editingnya :)

Tutorial Jitu mengatakan...

keren gan jepretannya bisa privat nih..hehehe

Mekanik Komputer mengatakan...

pake DSLR tipe berapa gan potreknya?

bibit arwana mengatakan...

2013 akan lbh baik

Iwan Hariyanto mengatakan...


Makasih atas infonya
artikelya kreatif dan inspiratif semoga bisa menjadi inspirasi baru
aamiin
all about health

Surya Adhi Kun mengatakan...

semoga dapat menjadi pribadi yang lebih bai di tahun yang baru.. :)

Ani Mulyani mengatakan...

nyentuhh

air minum kesehatan mengatakan...

lanjut trs pantang mundur

Ibnu Kris mengatakan...

mampir ya gan di

propertisurabaya99.blogspot.com

tengkyu..kyu..kyu...

nisam numaeri mengatakan...

SELAMAT DATANG DI TWITTER, PRESIDEN SBY!!!

Jakarta : Setelah lama direncanakan, akun Twitter pribadi milik Presiden Susilo Bambang Yudhayono akhirnya diperkenalkan. Akun itu hadir dengan nama @SBYudhayono, lengkap dengan pita biru bertanda centang dan tulisan “Verified Account”.

Akun ini sendiri baru ramai dibicarakan di dunia maya hari ini, Sabtu (13/4/2013). Tapi data di akun itu memperlihatkan bahwa akun @SBYudhayono sudah terdaftar sejak 27 Maret 2013.

Saat ini akun resmi Presiden SBY belum follow satu akun pun. Tapi sudah tercatat ada yang memfollower, yang kemungkinan akan terus bertambah hari ini. Akun ini juga belum mengeluarkan satu kicauan pun.

Sebelumnnya, Juru Bicara Istana Kepresidenan Julian Aldrin Pasha mengatakan akan ada tim yang mengelola akun resmi SBY. Tapi ada kemungkinan SBY yang akan langsung men-tweet di akun itu.

“Bilamana ada hal-hal urgen yang dianggap penting, yang perlu direspon atau pesan yang ingin disampaikan secara langsung oleh presiden, tentu akan juga men-tweet atau menyampaikan pesan dari akun itu,” ucap Julian.

Selain akun @SBYudhayono, lembaga kepresidenan juga sudah memiliki akun @istanarakyat. Akun ini dibuat untuk berinteraksi dengan masyarakat, sekaligus memperlihatkan aktivitas yang dilakukan Presiden di dalam Istana Kepresidenan. (gal)

SUMBER : Liputan

absensi sidik jari mengatakan...

aminn.. tetep semangat ya :)

JPGBintaro mengatakan...

update lagi dunk .... pasti kereeennn

kagum mengatakan...

Bantuin doa semoga diijabah yang kuasa

toko busana muslim murah mengatakan...

semangat dengan tahun baru,,,ehmm gan ko ga ada postingan baru lagi..

Iwan Hariyanto mengatakan...

aamiin
keren gan artikelnya, salam kenal ya gan
that well-being is the price expensive

sitirobiah mengatakan...

aminn

webcam mengatakan...

Misi yang punya blog numpang kasih info bagi yang mau ikut lomba blogger
http://www.blibli.com/promo/tshirt-design-and-blog-competition/

Yogi Marsahala mengatakan...

Tahun baru tentunya lembaran baru, harapan baru, tantangan baru dan tentunya masalah baru, komentar juga ya di blog saya myfamilylifestyle.blogspot.com

Artie mengatakan...

Kunjungan pertama salam kenal :)
Semoga tahun 2013 menjadikan kita lebih baik di segala bidang kehidupan dari tahun sebelumnya

spion lipat otomatis mengatakan...

nice refleksi buat memulai tahun. buat review tengah tahun juga donk

sitirobiah mengatakan...

sukses ya sob

sitirobiah2013 mengatakan...

nice gans

jam swiss army mengatakan...

aminn...udah pertengahan 2013...semoga makin sukses di tahun 2013 dst

gamat mengatakan...

somoga lancar

adi mengatakan...

salam kenal gans

Dian Yami Esgares mengatakan...

Nice post

Jangan lupa mampir ke blog saya, dan kalau berminat mari saling bertukar link untuk menjalin silaturahmi.
http://tkj-komunitas-indonesia.blogspot.com/

caratikus mengatakan...

Kalau boleh tanya, kenapa abang harus nulis artikel ini, maaf kalo pertanyaannya aneh''. sekedar buat referensi tugas bang.

tukangpoto mengatakan...

Untuk introspeksi dan penyemangat diri..

toko amoh mengatakan...

hallo???

Cara Mengobati Kista Ovarium mengatakan...

Saya tidak mengerti arti post ini , tapi saya berharap , anda lah yang bisa membantu menikan PR blog saya !! Terimakasih

rizal soenter mengatakan...

" INDOBOCLUB "
Bisnis Online Paling booming saat ini..
Hasil Karya anak bangsa sendiri
Terbukti paling Booming,Karna Hanya dalam 145 Hari,
Member telah lebih dari 182.487 Orang.
bagi Anda yang ingin Mengetahui lebih jauh tentang bisnis ini
bisa klik dsni : http://ibc-bisnisonline.blogspot.com/
atau hub no saya Jika anda ingin bertanya tentang bisnis ini :
( 087878611702 Rizal )

yadi mengatakan...

nice post.,.,.,

pengencang payudara mengatakan...

dengan kesabaran dan doa

rumah dijual di surabaya mengatakan...

amiiiin.........

siti robiah mengatakan...

aminn semoga yang kita doakan bisa terkabul semuanya

sitir robiah mengatakan...

amminn ya rob

kursus bahasa korea bekasi mengatakan...

pasti bisa... semangkaaa... slm kenal gan...


kursus bahasa korea bekasi

kursus bahasa korea bekasi

wenz mengatakan...

Ayo menangkan 250K Voucher Sodexo sesimpel Like Fanpage, Follow Twitter, dan Isi Survey yang terdapat di website ACTIVORM. Activorm adalah Activation Platform untuk Social Networks Marketers, Online Marketing Ads, Internet Marketing dan sekaligus memberikan Prize bagi fans.

septiandi mengatakan...

nice share :)

wawan mengatakan...

mantap deh postingannya (y)

ramdani rahman mengatakan...

kunjungan sore gan.
nice post

aditya_arif mengatakan...

terima kasih banyak atas informasinya sob, sangat bermanfaat.

almadi mengatakan...

ikut nyimak aja gan

rosidin mengatakan...

selamat sore gan,
ijin nyimak nih informasinya oke juga

wini andari mengatakan...

Makasih atas infonya sangat kreatif dan inspiratif. Salam kenal.

Toko Elektronik mengatakan...

amin semoga terkabul o:)

Toko Tv mengatakan...

amien

vpshunt mengatakan...

smoga sukses gan :)

Yogi Marsahala mengatakan...

tahun baru adalah proses melewati suatu fase kehidupan, kunjungan balasan dong ke blog saya www.goocap.com

Jasa Pembuatan Website mengatakan...

Oke banget postingannya... jangan bosen bagi wawasannya...

Brandon Fury mengatakan...

Salam Jepret
jangan lupa kunjungi blog sy juga kawan2..
http://beritanyeleneh.blogspot.com/

UnO Shop mengatakan...

Semangat 45 dalam perubahan....

jam tangan original mengatakan...

artikel artikelnya menarik, terus berkarya, dan salam sukses ya :)

Andi mengatakan...

Semoga dikabulkan . . .
Aamin ya Rab . .
Tetap semangat :D

sun hope mengatakan...

Artikelnya sangat menarik dan bisa menjadi inspirasi banyak orang. Terimakasih yah sudah berbagi informasi seperti ini. Salam kenal.

cantikqu mengatakan...

Sharing artikel yg menarik dan menambah wawasan. Terima kasih..

jam tangan original mengatakan...

mantap mantap gan artikelnya, terus berkarya. :)

Rahasia Cantik dan Ganteng Orang Asia mengatakan...

ditunggu gan artikel berikutnya yang lebih mantap n bermanfaat bagi para netter

Obat Kanker Payudara mengatakan...

Amin, semoga terrealisasi semuanya

fikars mengatakan...

salam jepreters

Tria last mengatakan...

Amin ya rabb, semoga bisa jadi tahun yang lebih baik..

obat jerawat mengatakan...

amin ya raabb...

Fahry yusuf mengatakan...

Oh my goodness! an amazing article dude. weblink Thanks Nonetheless I'm experiencing difficulty with ur rss .
webpage Don?t know why Unable to subscribe to it. website Is there anyone getting an identical rss drawback? Anybody who is aware of kindly respond. Thnkx