Rabu, 12 Agustus 2009

Dicium PSK!

Waktu itu mash pagi, di sebuah studio foto di wilayah Tanah Abang, diawal-awal karir saya.Seorang wanita muda, berwajah manis, kulit sawo matang, bertubuh seksi, datang untuk difoto. Karena di studio kami punya kebiasaan kalo klien pertama dikerjakan oleh yang lebih junior, maka giliran saya untuk beraksi.

Orangnya cukup ramah dan enak untuk diajak berkomunikasi sehingga membantu membuat suasana jadi lebih santai. Tiba giliran saya untuk mengarahkan pose yang bagaimana yang cocok untuk dia, yang membuat kami harus saling berdekatan. Tiba-tiba tangan kanannya mulai mengelus-elus celana saya tepat di bagian kemaluan, sambil berkata "Mas kepingin, ya...".

Terus-terang saya kaget dan nggak tau harus ngapain, karena memang belum berpengalaman dan bukan seorang womanizer. Saya pikir si mbak ini sambil menyelam minum air, difoto sekalian cari mangsa dan memang bukan hal yang aneh di daerah itu jadi sah-sah aja.



Setelah kembali ke jalur yang benar, sesuai tujuan semula untuk difoto walau diselingi acara pegang sana pegang sini, akhirnya selesai juga photo session pagi itu bersama si mbak yang genit tersebut. Nggak lupa sebelum pergi dia menghadiahi sebuah ciuman yang membuat bibir saya jadi belepotan lipstik. Tinggal para senior deh yang pada melongo....


4 comments:

Pembunuhan Dimalam Pengantin mengatakan...

Itulah asyiknya jadi fotografer .. pasti dalam hatinya sering2 lah... hehe... ada berita aktual nih tentang pembunuhan dah tahu belum ???

tukangpoto mengatakan...

Memang seperti itulah resiko jadi fotografer..jadi ya dinikmati aja..he..he..he, oh ya terima kasih sudah mau mampir dan ngasi komen.

astudio mengatakan...

mantaaabbbs.....tanah abang..??
waktu di FF dulu tha mas..

tukangpoto mengatakan...

Bukan di FF,mas..dulu waktu baru mulai dan masih culun..hehe.