Jumat, 11 Juni 2010

Momen sepak bola piala dunia 2010

Pada artikel kali ini saya tidak akan membahas tips memotret sepak bola atau sebangsanya karena mengenai hal ini sudah pernah dibahas di sini.

Saya hanya ingin sekadar berandai-andai, bagaimana jika pada saat ini kita bisa berada di Afrika Selatan lengkap dengan peralatan fotografi yang tepat untuk menangkap keriaan berjuta momen menarik pada perhelatan sepak bola piala dunia 2010 kali ini...

Sementara kita berimajinasi, kita patut bersyukur masih bisa menikmati pertandingan-pertandingannya lewat layar televisi di rumah kita masing-masing. Setidaknya kita jadi tidak ketinggalan berita.

Selamat menikmati dan salam jepret!


Sumber foto

58 comments:

Nunu mengatakan...

Ayo ... ikuatan memeriahkan pala dunia ..., kalo nunu Nobar di kampus malam ini ...., salam kenal mas ,,,

Mamah Aline mengatakan...

mantap benar hajaran bolanya kang didit, keliatan sakitnya... saya tunggu momen piala dunia soalnya sering ada foto-foto bagus

Irawan mengatakan...

Nontonnya gratis lagi...

muamdisini mengatakan...

ramai-ramai ikut membahas piala dunia...
sambil nunggu pertandingan berikut, sambil begadang, sambil BW...

hmm..mohon bantuan dan bimbingan dalam foto-foto yah kang...

tukangpoto mengatakan...

Nunu : salam kenal juga,mas Nunu.

Mamah Aline : oke,mah saya juga akan update.

Irawan : betul.mas.

muamdisini : baiklah kang muam. Kalo ada yang ingin ditanyakan jangan sungkan-sungkan.

HALAMAN PUTIH mengatakan...

ha... ha... itu yang mana bola yang mana wajah mas???

tukangpoto mengatakan...

Saya juga nggak tau,mas..hehehe.

M Mursyid PW mengatakan...

Wah, bola ma wajahnya mpe mleyot, Bang.

tukangpoto mengatakan...

Sangking napsunya menahan bola...:D

si Paijah mengatakan...

mantab tu foto pengantarnya, selamat menunaikan piala dunia!

exort mengatakan...

waaahhhh gw pingin banget tuh disuruh jeprat jepret langsung ke afrika selatan, ada yg mau bayarin gw ga ya? hehehe

tukangpoto mengatakan...

si Paijah : selamat juga,mbak.

exort : Dicari sponsor!

Kakaakin mengatakan...

Selalu ada momen2 yang bagus untuk diabadikan ya...

tukangpoto mengatakan...

Betul,ka.

julie mengatakan...

kayanya emang enakan nonton dari tivi sih mas

tukangpoto mengatakan...

Setuju,bu..:P

informasi seputar PC mengatakan...

semoga piala dunia berhasil motret pemain sepak bolanya secara langsung di arena pertandingan ya :)

karduskubus mengatakan...

sekarang banayk yang ikut memeriahkan perhelatan akbar juga ya...

semakin semangat saja buat menikmati piala dunia :)

tukangpoto mengatakan...

informasi seputar PC : pastnya dong.

karduskubus : ayo semangat!

cepot mengatakan...

mmmh.. duduk di kursi depan deket bendera corner, siap arahkan lensa ke pemain depan. keren bgt ya kalo kaya gitu tp gw janji kalo Indonesia masuk ke piala dunia gw bakal kaya gitu,, hahahaha amin aja deh ya...

tukangpoto mengatakan...

Oke deh kang saya ikut mendukung mimpinya..:D

TV Online Indonesia mengatakan...

WAH KASIAN BANGET TUH PEMAIN ya Gaaan

Ifan Jayadi mengatakan...

Ternyata sepakbola pun memang menjadi momen yang sangat berharga bagi para fotografer seperti tukangpoto ini lho. Banyak hal yang dapat disaksikan jika kita melihat foto2 tentang sepakbola dari para fotografer profesional di seluruh belahan dunia

Ifan Jayadi mengatakan...

Semoga momen penting sepakbola ini menjadi hal indah bagi para fotografer di seluruh dunia

bundadontworry mengatakan...

lihat gambarnya, kebayang sakitnya itu bola kena muka.
pasti nendangnya kenceng banget tuh .

kalau bunda dgn keluarga nonton pertandingan yg jam8 malam aja, yg midnightnya nonton siaran ulangnya saja pagi2 .
krn sudah gak kuat kalau hrs begadang ( heheh ketauan deh uzurnya)
salam

ded mengatakan...

Memang yang punya jiwa seni, selalu tau mana momen yang berharga.........

tukangpoto mengatakan...

bundadontworry : benar bun, ngapain maksain diri, yang penting enjoy. Salam.

ded : iya,mas..

Hariez mengatakan...

wahhh kayaknya jadi pengalaman yang berharga ya Mas kalo bisa ke Afsel jadi juru foto di World Cup 2010

dan itu hahaha....ngepas banget ngambil gambarnya bisa sampe jepret di wajah gitu hahaha...

salam hangat

tukangpoto mengatakan...

Iya nih mas Hariez coba kita bisa ke sana ya...Salam jepret!

mel mengatakan...

JABULANI BS AMPE PECAH TUH

hellgalicious mengatakan...

waah disini lengkap banget ya soal motert memotret

bisa dijadiin panduan nih buat potografer pemula hihii

salam kenal bang!

tukangpoto mengatakan...

mel : sangking kerasnya..

hellgalicious : salam kenal juga mas..:D

Anonim mengatakan...

I wish I could be there.. :)
tuh fotonya sotosop bukan sih?? kok bolanya sampe meletus gitu?

ralarash mengatakan...

I wish I could be there.. :)
tuh fotonya sotosop bukan sih?? kok bolanya sampe meletus gitu?

tukangpoto mengatakan...

Asli,teh nggak di sotoshop..bola kan memang sebenarnya lunak terus dipoto dengan kecepatan rana yang tinggi.

putri mengatakan...

fotonya itu lho...
haduh...

Sakit banget ituh....

Itu pemain sepak bola Paraguay, ya ???

tukangpoto mengatakan...

Waduh saya juga nggak merhatiin itu pemain mana ya,Put..cuma asik merhatiin momennya aja..hehe:D

julie mengatakan...

nungguin apdetan :D

blogger cikarang mengatakan...

kayaknya lebih enak nonton dirumah mas, bisa sambil tiduran :)

wahanablogger mengatakan...

wah bisa mimisan tuh hidungnya :D

tukangpoto mengatakan...

julie : tunggu tanggal mainnya..

blogger cikarang : benar,mas..:)

wahanablogger : mungkin iya...

adizone23 mengatakan...

saya sudah senag banget kalo bisa ke Afrika Selatan,, pa lagi kalo poto2... hobby ane,,,hehe

Alwi mengatakan...

Enak kali yaaaa kalau bisa menyaksikan piala dunia secara langsung dg berbagai kemeriahannya dan pernak perniknya full colour dan aneka rupa warna warni

Tapi gak kebayang kalau lagi asyik2 nonton tiba2 kena bola di muka yg nyasar ke penonton

nh18 mengatakan...

Yang jelas ...
Motonya nggak tenang ...
karena kebrisikan Vuvuzela

salam saya

tukangpoto mengatakan...

adizone23 : tambah asik pastinya..

alwi : kalo bisa sih bolanya disundul balik..hehe.

nh18 : bukannya jadi tambah seru,pak..

isnuansa mengatakan...

Aku juga mau diajak kalo ke Afsel Mas Didit :)

kyaine mengatakan...

foto di atas pasti sangat mahal harganya.
sang fotografer pinter banget mengamati moment-nya

Ketawa Bersama Oby mengatakan...

XD
jadi ada ide bikin postingan tentang sepak bola hahaha :P

arifinfo mengatakan...

wew..kyakna pernah liat tuh poto di kasku*,hehehe :D

tukangpoto mengatakan...

kyaine : mahal nggak mahal mas..

ketawa bersama Oby : ..ya lanjutkan..

arifinfo : ini juga ngambilnya dari FB..

tomi mengatakan...

wahhh mantabbs.. tp itu photo piala dunia pa mas?? kok kliatannya bukan kostum salah satu negara ya hehe... kok bisa juga bola jadi cuma separo gt :D
Go Go Three Lions pokoknya hehe

kunjungin ya bang mengatakan...

mantabs to foto bang.......
keren banget..........

Saung Web mengatakan...

Halah hapunten nembe tiasa mampir.. kumaha begadangna yeuh

Link Tea mengatakan...

Duh lawas yeuh.. sibuk offline gan.. tapi ari begadang di ranah Afrika mah maksakeun hehe

Ipul dg. Gassing mengatakan...

pasti mas pernah ngimpi bisa ada di pinggir lapangan pada pertandingan sekelas piala dunia...ya nggak..?
hahaha..

Beno Blog mengatakan...

butuh lenca super zoom nih kalo mau motret bintang lapangan hijau


Mohon Maaf Saya Nitip Lapak
Watch No Ordinary Family , watch vampire diaries online , watch hellcats online , watch true blood online , askep , watch jersey shore online

podo moro mengatakan...

CITY TOUR WORLD
label-link
seputar tips wisata
kacangkopiv2
mamakyi
miranda-scort
kaskus-forum
homensoparaiso
gaioladosdotados
musicwithpiano
encoxadaspublico
SEXY
warungbebeky
SEXY
label-link
ANDROID
foradoconvencionalgay2015
poetasalvolante
safadosafimdehomens
koluchaw
trickmudah-007
cornosdefortaleza
ANDROID DOWNLOAD AND TIPS
cutejapangirlpicture
aguafuertes2004
androiders77
label-link
videosefotosdeamadores.blogspot.com
karnayathas.blogspot.com

bodet bey mengatakan...

terima kasih atas info yang sangat unik dan beda ini

Obat Tradisional Yang Sangat Efektif Menyembuhkan Penyakit Hepatitis