Kamis, 04 Februari 2010

Dear Dinda...

Dear Dinda,

Aku tak tau harus berkata apa
juga tidak tau apa namanya
tapi cepat atau lambat
semua ini harus ku utarakan

Ada desir halus menyelimuti
hangatnya aliran darah yang menggelegak
bercampur menjadi satu
ketika tatap ini bertemu

Kutangkap pesan ini
lewat kerling di sudut mata indahmu
ingin kuterjemahkan ekspresi itu
demi meredam gundah hati ini
tapi aku takut salah

Dinda, apakah kau merasakan
apa yang dirasakan hatiku yang menggantung
sebab seluruh kecap inderaku
hanya tertuju padamu



Aku selipkan surat ini
di buku catatan Idana dan Mbak Julie
demi ikut menggembirakan acara mereka

39 comments:

oblog mengatakan...

Kirain alih profesi mas ternyata ikut lomba cinta-cintaan juga ya.
semoga berjaya mas,sukses fotonya dan juga sukses puisi cintanya.
Salam hangat dari Surabaya

tukangpoto mengatakan...

Seperti kata pakde, kalo ada sahabat sedang mengadakan hajatan sebisa mungkin kita harus berpartisipasi tho..hehehe.

idana mengatakan...

suratnya keren...
terima kasih yaa sudah ikutan :)

wempi mengatakan...

wah, akhir-akhir ini lagi banyak yang hajatan yak

alamendah mengatakan...

(maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!

Selamat meramaikan hajatannya Neng Idana. Sebenarnya pengen ikutan juga namun masih belum sempat

Kalau sempat, ditunggu untuk ikutan resik2 di http://biruselalu.info

tukangpoto mengatakan...

idana : terima kasih ,sama-sama.

wempi : iya,oom sekali-sekali ikutan dong..

alamendah : oh iya,saya barusan sudah ke sana. Terima kasih infonya.

Kakaakin mengatakan...

Wah... suratnya berbentuk puisi euy...
Good luck ya :)

tukangpoto mengatakan...

Iya nih abis bingung kalo mau nulis surat..kepanjangan.

Saung Web mengatakan...

cocok fotografer itu kan dunia seni juga ya.. pasti indah kalau bikin surat cinta.. haha

Dofollow Blog Community mengatakan...

Saya bisanya cuma bikin surat gini lur;;
Kepada yth. ...
bersama ini diberitahukan bahwa ..bla..bla..bla..
demikian untuk dilaksanakan dengan smestinya.

Tembusan : 1.....
haha.. gak bakal menang yah..

Mamah Aline mengatakan...

kang didiet ternyata orangnya romantis ya..., so sweet... semoga sukses meramaikan acara mba idana dan julie..

Ria mengatakan...

mmmm dindanya pasti tersanjung nih :D

julie mengatakan...

keren nih puisi tjintanja
terima kasih sobat

annosmile mengatakan...

wah..ikutn lomba juga nih
semoga menang bro

tukangpoto mengatakan...

saungweb : itung -itung nulisin lagi indahnya masa-masa SMA..hehe.

Dofollow B C : tinggal puter lagu-lagu romantis aja kang..pasti bisa.

mamah Aline : dalam diri setiap manusia pasti punya sisi romantis,mah..tinggal ditulis ajah.

Ria : dindanya is out there somewhere..hehe.

Julie : numpang ikut ngeramein acaranya mbak Julie,ya.

annosmile : menang nggak menang yang penting ikut dulu.

bundadontworry mengatakan...

duh, surat cinta yang bikin klepek klepek yang baca.
pasti Dinda langsung mengangguk mengiyakan.
selamat ya Mas Didit, semoga sukses di acaranya Mbak Yuli.
salam hangat utk keluarga.
salam.

tukangpoto mengatakan...

Terima kasih,bunda. Salam juga buat keluarga.

sauskecap mengatakan...

wah semoga sukses dengan surat cintanya...

tukangpoto mengatakan...

Ok deh mbak.

Marshmallow mengatakan...

yeee... kirain lagi merayu saya.
padahal udah klepek-klepek kena puisinya yang manis.
taunyaaa...

tukangpoto mengatakan...

Ah,uni suka bikin ge er aja...hehehe.

guskar mengatakan...

surat cinta yang sangat indah dan romantis
lha, mana foto dinda-nya mana mas...
**kalo pun ada pasti masih yg hitam putih ya :)

Link Tea mengatakan...

Ada tugas buattag untuk ki dulur.. mohon diambil ,,diambil n dikerjakan... haha. maksa

Deny Deyn mengatakan...

wow, baru bisa mampir skrang,
langsung disuguhi puisi hahah..
trnyata ikutan event toh, makanya kok tumben :D
moga menang deh mas

tukangpoto mengatakan...

guskar : waduh seperti jaman saya baru lahir mas Gus,kalo fotonya BW...hehe.

Linktea : siap,boss!

Deny Deyn : iya nih den, tumben...hehe.

BlogCamp mengatakan...

Sahabat tercinta,
Saya ucapkan selamat karena sahabat telah memperoleh tali asih berupa sebuah buku dari Manajemen BlogCamp.
Silahkan di cek di BlogCamp pada artikel berjudul Bisnis Online Ala Cah Ndeso.
Terima kasih.
Salam hangat dari Surabaya

Kang Sugeng mengatakan...

wow... ternyata surat cinta yg ini malah lebih indah, salam kenal Bos... saya doakan semoga menang, amin...

lihat surat cintaku juga ya....

Fauzan mengatakan...

Widih.. buat lomba tho... kirain beneran buat cewek. Bagus! boleh nyontek nggak? hehe :D

salam kenal.

tukangpoto mengatakan...

Salam kenal juga mas..

Erry Andriyati mengatakan...

wah...puitis banget:)
Beruntung sekali Dinda itu yaaa:)

salam kenal:)

tukangpoto mengatakan...

Salam kenal juga mbak Erry.

mandor tempe mengatakan...

ternyata sampeyan romantis juga
Nggak slah mbak idana dan mbak Julie milih sampeyan
*hahahahaha lost pokus*

tukangpoto mengatakan...

Hah,mas mandor ini bisa saja..hehe.

abeecdick mengatakan...

salam kenal mas :)
wah senang berpuisi juga nie :D

tukangpoto mengatakan...

Salam kenal juga mas,sebenarnya berpuisi sudah sejak SMA dulu..hehe.

Yuni Shara mengatakan...

Tersirat makna cinta yang dalam dalam untaian kata yang indah itu.. cinta memang indah dianya tak mengenal usia dan golongan.. indah untuk direnungi.. indah untuk dikenang seperti yang terjadi malam ini pada saya..

tukangpoto mengatakan...

Aduh, neng Yuni Shara lagi jatuh cinta juga ya..

Bookcase Headboard mengatakan...

thanks infonya mampir lagi sekalian tukaran link banner and follow yuk.

tukangpoto mengatakan...

Oke silahkan.