Minggu, 02 Mei 2010

Humor fotografer

Suatu malam, di dalam kamar seorang fotografer pemula yang lugu tapi tekun bekerja dan berdoa, datanglah sang malaikat untuk mengabulkan doa si fotografer tersebut. Ia memberikan sebuah kamera DSLR paling canggih yang pernah ada. "Terima kasih, terima kasih...", tak henti-hentinya fotografer tersebut berucap pada sang malaikat.

Hari-hari si fotografer dihabiskan untuk mempelajari kamera baru tersebut serta mempraktekan ilmu-ilmu fotografi yang tidak bisa ia lakukan jika menggunakan kamera lamanya. Sayang sang malaikat lupa menyertakan buku manualnya sehingga ia bisa mempelajari kameranya dengan lebih optimal lagi.

Beberapa waktu kemudian sang malaikat datang kembali ke tempat fotografer tadi, sang malaikat ingin memberikan hadiah pada si fotografer karena telah rajin dan bekerja keras dalam mempelajari kamera pemberiannya.

"Kupersembahkan padamu seorang gadis cantik yang akan menemani hari-hari sepimu", ujar sang malaikat. Si fotografer pun melongo melihat betapa cantik gadis pemberian sang malaikat kepadanya.

Sadar dari kekagumannya, si fotografer pun berkata pada sang malaikat, "..Oh ya, jangan lupa buku manualnya..".

Sekarang, gantian sang malaikat yang melongo...



Humor fotografer ini diikut sertakan pada acara Liga tertawa nya Pakde Cholik.

54 comments:

bundadontworry mengatakan...

hahahahha.......... dasar fotografer lugu...........
malaikatnya pasti bingung buku manual utk yg mana? kamera atau si gadis ?
bener2 lucu Mas Didit ceritanya.
Bunda sampai sakit perut bacanya hahahaha.......
Selamat ya Mas Didit, semoga sukses di acaranya PakDhe.
salam

BlogCamp mengatakan...

Terima kasih atas partisipasinya
saya catat sebagai peserta
salam hangat dari BlogCamp

tukangpoto mengatakan...

bundadontworry : makasih dan selamat juga buat bunda.

Blogcamp : terima kasih pakde.

Rumah-sehat afiat mengatakan...

mosok malaikat melonggo seeh , mang ada ya .

tukangpoto mengatakan...

dari judulnya saja sudah humor..

saung mengatakan...

wah.... lutu eh lucu.... selamat berpartisipasi ya bang. semoga sehat selalu

sauskecap mengatakan...

Waduh... pegang kamera ga butuh manual... giliran dikasih cewek minta manual...

jumialely mengatakan...

hahaahahaha, ini lelucon atau kisah nyata sih :P

saya aja melongo, gimana kira kira manual book gadis cantik itu

tukangpoto mengatakan...

saung : salam sehat juga.

sauskecap : iya nih biar nggak salah
mengaplikasikannya.

jumialely : kayaknya yang cewek lebih tau deh..:D

hakim mengatakan...

hahahaa... polos banget tuh photografer, tapi bukan mas didit kan???

tukangpoto mengatakan...

sst..kalo itu memang saya, memangnya kenapa?...hehe:D

Delia mengatakan...

wakakak....
malaikat jd bingung...

keren mas..
berkunjung dari blogcamp

tukangpoto mengatakan...

terima kasih sudah berkunjung,Delia.

beranda jiwa mengatakan...

wew....hihihihihih...ceritanya asyik buanget

MasEDI Belajar Ngeblog mengatakan...

Wahahah... emang ada buku manual buat bidadari yach? :D

Salam kenal Om :)

arkasala mengatakan...

waaaaakkkk
keren ... tetap tidak lepas dari salam jepretnya he he
Tks mas, hiburan saya di pagi hari.
Salam hangat selalu :)

zee mengatakan...

Wahahahaaa....
hayahhh itu fotografer lugu aje, dikasih perempuan tapi minta buku manual. Kayak beli hp baru aja ya... ekekekek...

tukangpoto mengatakan...

beranda jiwa : makasih,mas.

MasEDIbelajarngeblog : kayaknya sih ada,mas..hehehe..

arkasala : salam hangat dan salam jepret!

zee : iya nih kebanyakan moto kali,mbak..hehe:D

joe mengatakan...

wah, ada ada saja deh...

elmoudy mengatakan...

hahaaaaaaaaaa... malaikat yg baek banget. tapi agak2 oon gitu hehehee...
ngasih kado kok gak maksimal... heheee. buku manual itu yg penting, bukan kamera atau gadis cantik itu.. xixixxxiiiiii

tukangpoto mengatakan...

Memang bisa sangat menyenangkan jika kita mau meliarkan imaji sedikit untuk hal-hal yang menghibur..hehe:D

triunt mengatakan...

hahahaha, ada2 aja.
kok malaikatnya bisa meongo wkwkwk.

NURA mengatakan...

salam sobat
bisaan mas,,ada humor ternyata,
saya kira cuma fotografer saja. semoga sukses selalu ya..

anno mengatakan...

hahaha...
baru tau kalau wanita cantik pake buku manual...

KEDAI OPINI mengatakan...

WAH MENARIK NIH. BISA DINIKMATI SEMUA ORANG, MEMBERIKAN INFORMASI YANG OKE PUNYA. SEMOGA SELANJUTNYA MEMBERIKAN SEBUAH KARYA YANG LUAR BIASA UNTUK DISUGUHKAN KEPADA PARA PEMBACA SETIA.

MAMPIR KE BLOG KAMI

Cyber Katrox mengatakan...

Hahaha... tertawa dulu sebelum komeng, semoga menang.

tukangpoto mengatakan...

triunt : iya,mas itu imajinasinya tukangpoto..:D

NURA : masih dalam kerangka fotografi kok,mbak..:D

anno : ada,mas..xixi..semuanya kalo mau lancar harus buka manual dulu..

KEDAI OPINI : saya pasti mampir..

Cyber katrox : makasih,mas..

jumialely mengatakan...

sore masss :)

udah dapet manual booknya ndak

wakkaaka :)

isnuansa mengatakan...

Hoahahaha... Buku aja sepele tapi perlu juga ya.

tukangpoto mengatakan...

jumialely : udah jadi 2 precil nih,mbak..:D

isnuansa : kebiasaan yang perlu ditinggalkan, males baca buku manual..kalo ada barang baru..

genial mengatakan...

huehehehe ada ada ajja nii si tukang jepret lugu...

tukangpoto mengatakan...

iya nih..

nakjaDimanden mengatakan...

Trus akhirnya Didit bisa pakenya kan?

Kakaakin mengatakan...

Hehe... emang tuh gadis buatan pabrik apa... :)

AeArc mengatakan...

jiakakkakakkk.. tar bikin juga horor fotografer

M Mursyid PW mengatakan...

Hua ha ha, manual si cewek cantiknya boleh juga buat saya, bang!

tukangpoto mengatakan...

nakjaDimande : udah bisa,bundo lancar malah...:D

Kakaakin : lokal,mbak tapi original,onderdilnya juga sudah langka..hehe.

AeArc : mudah-mudahan nanti bisa ada ketoprak fotografi,mas...:D

M Mursyid PW : nanti,pak saya kopiin...hehehe.

zenteguh mengatakan...

wakakakakak....wkakakakak..........wakakankakak............uapik tenan mas iki. Kok ya aku fotografernya itu, saya jamin gak pakai buku manual hahahah.......

semoga menang mas

tukangpoto mengatakan...

makasih,mas..

pok keben mengatakan...

LINK ANDA Sudah ada dalam daftar blogrol saya. silahkan follow up balik. tks

tukangpoto mengatakan...

Terima kasih..

kyaine mengatakan...

wkwkwkwk...
padahal begitu disentuh, ceweknya akan "bekerja" secara otomatis tuh..

tukangpoto mengatakan...

otomatis dan pro-reaktif,ya mas..hehe:D

arif mengatakan...

good luck kontesnya om tukang poto :D

tukangpoto mengatakan...

makasih mas..cuma sayangnya nggak menang tuh..hehe..:D

Bibi Titi Teliti mengatakan...

huahahaha...
gak usah pake maual atuh....
otodidak aja laaaaah :)

tukangpoto mengatakan...

iya udah otomatis secara naluriah..

Mas Ben mengatakan...

Hahaha, kasihan bener si malaikat. Boleh dikirim ke saya tuh hadiah gadis cantiknya ke saya, kalau photografernya ndak berkenan hehhehe

Salam bentoelisan
Mas Ben

tukangpoto mengatakan...

Baiklah,mas nanti saya kirimi gadisnya..:D

JUN mengatakan...

baru ngeh setelah baca 2 x :P

oia bang cuman mau kasih tau aja, easyads.us itu udah scam loh :)

tukangpoto mengatakan...

Oh ya kalo gitu makasih banget ya infonya.

anna fardiana mengatakan...

hehehe...
dasar fotografer ini...

masih sempat2nya nanyain manual..
tapi bener juga sih, biar lebih yahud lagi make kameranya untuk motret si gadis cantik :)

tukangpoto mengatakan...

Iya nih,mbak Anna biar lebih sip mengaplikasikannya..:D

Beno Blog mengatakan...

hahahahha

bisa aja nih potograper


Mohon Maaf Saya Nitip Lapak
Watch No Ordinary Family , watch vampire diaries online , watch hellcats online , watch true blood online , askep , watch jersey shore online