Selasa, 29 Desember 2009

Peluang usaha Blueray Shop


Ketika iseng jalan-jalan ke ITC Roxy Mas, yang memang tidak jauh dari rumah saya, hanya sekedar untuk melihat-lihat siapa tau ada yang bisa dijadikan bahan tulisan di blog saya, tidak sengaja saya melihat sebuah usaha yang unik dan tidak berhubungan langsung dengan bisnis hand phone yang memang menguasai sekitar 90% usaha di dalam gedung tersebut.

Ketika melihat dari dekat, ternyata sebuah usaha sablon digital. Bertempat di pinggiran dekat tangga jalan, tidak banyak makan tempat, hanya terdiri dari rak kaca untuk display produk, seperangkat komputer dan printernya serta 3 buah alat pres untuk menyablon atau mencetak di atas kaos, mug, dan pin.

Saya pikir cukup jeli juga mereka menangkap peluang usaha didasarkan atas kemudahan memotret lewat hand phone, karena yang dijadikan display dan contoh produk merupakan hasil potretan menggunakan hand phone yang disablon di atas media yang mereka sediakan tadi.

Tertarik dengan peluang usaha dibidang sablon digital ini, saya mulai mencari-cari informasi terkait lewat internet. Tidak usah berlama-lama browsing, saya malah sudah dikirimi informasi tentang usaha ini dari penerbit iklan PPC yang saya ikuti. Informasinya mengarah ke website bernama bluerayshop.biz. Di dalamnya tersedia semua informasi mengenai usaha sablon digital, mulai dari penyediaan bahan baku sampai paket-paket usaha sablon yang bisa dimiliki dan disesuaikan dengan budget yang kita sediakan.

Mereka juga bisa meyakinkan saya soal tinta sablon yang digunakan. Bahwa mereka menggunakan tinta sablon khusus buatan Korea yang berkualitas tapi tetap terjangkau dari segi harga. Sehingga nantinya produk sablon digital yang kita jual pun bisa memiliki harga jual yang tidak mahal. Saya pun sudah mengecek kebenaran soal tinta sablon tadi di ITC Roxi Mas seperti yang sudah saya ceritakan di atas.

Sepertinya hilang sudah keraguan saya akan masa depan usaha ini, tinggal memikirkan bagaimana caranya mengumpulkan modal untuk memulai bisnis ini.

Bagi teman-teman yang sedang mencari peluang usaha dengan modal yang terjangkau, sepertinya usaha sablon digital dari Blueray Shop ini patut dicoba.



Sumber foto

17 comments:

Belajar edit foto mengatakan...

Mantap juga ni mas,,,silahkan duluan mas, nti sy ngikut dari belakang...cari-cari tambahan...sisanya naik haji...wkwkwkwk...

Alfaro Lamablawa mengatakan...

wah belum bisa mengikuti nich hehehe
sayang bgt. mengamankan posisi pertama,,hehehe(ngawur)

tukangpoto mengatakan...

Belajar edit foto : wkwkwkwk...amin.

Alfaro Lamablawa : Oh iya boleh-boleh.

arkasala mengatakan...

Informasi yang sangat mulia Mas.
Salam hangat selalu :)

kawanlama95 mengatakan...

wah bisnis ini peluangnya bagus mas.

tukangpoto mengatakan...

arkasala : salam hangat dari Jakarta, mas.

kawanlama95 :

Badruz mengatakan...

Wow, saya kepengin sekali mas, penasaran abiiiiis, saya dulu pernah bekerja di tempat sablonan manual mas. saya coba deh...mempelajari dulu. terima kasih mas, informasi yang sangat berguna bagi perluasan lapangan pekerjaan bagi pengangguran seperti saya mas.

salam Jepret, he...

tukangpoto mengatakan...

Terima kasih kalo mas Badruz berkenan atas informasi di artikel saya, mudah-mudahan bisa menjadi peluang usaha, ya.Salam.

elmoudy mengatakan...

teknologi makin canggih...
kalo sablonnya makin keren.. dan harga makin murah... gw mau donk..
eniwe.. itu franchise gitu ya om??
brapaan kalo mau gabung???

Pakde Cholik mengatakan...

Ternyata blogwalking didunia maya dan jalan2 didunia nyata bisa padu-padan untuk menjajagi sebuah bisnis ya mas.
Banyak kok peluang yang didapat,namun banyak yang ragu2 untuk melangkah ya. Siapa yang berani melangkah itulah yang akan sukses,walau mulai dari yg kecil2 dulu.
Salam hangat dari Surabaya

tukangpoto mengatakan...

Biar lebih jelasnya, diklik aja mas linknya, nggak mahal kok.

tukangpoto mengatakan...

Pakde Cholik : benar pakde, nggak ada tempat buat orang yang ragu-ragu, kesempatan nggak datang dua kali, memang nggak bisa langsung besar tapi yang penting kita sudah melangkah.
Salam jepret dari Jakarta!

guskar mengatakan...

terima kasih banyak infonya nih mas..
ntar coba saya pelajari peluang bisnis ini. sepintas sih cukup menjanjikan dan lumayan menggiurkan..

tukangpoto mengatakan...

Silahkan mas Guskar, teman saya sendiri sudah membuktikan keuntungannya sewaktu membuat sablon kaos ketika pemilu kemarin.

Action Figure Toy mengatakan...

wah sepertinya ini bisnis menarik dan menjanjikan...
saya coba ke TKP dolo yah mas

tukangpoto mengatakan...

Ok deh silahkan kalo begitu...

Yudhi mengatakan...

saya kira blue ray format digital ( DVD ) ternyata untuk sablon juga ada yg termasuk blue ray hehe

saya baru tau :)