Kamis, 21 Januari 2010

Beasiswa Ndotcom dari Bundo nakjaDimande

Siang tadi, sehabis menjemput si bungsu dari sekolahnya, iseng-iseng online mengunjungi ladangnya Bundo nakjaDimande nun jauh di Bukit tinggi sana. Usai proses loading, lho kok ada foto saya yang sedang naik kuda-kudaan sambil nyengir kuda terpampang di ladangnya Bundo hari ini, ada apa gerangan?

Dengan teliti baris demi baris artikel dari Bundo saya baca demi mengetahui mengapa foto saya dipajang, dan ternyata pucuk dicinta ulam pun tiba, Bundo berkenan memberikan beasiswa ndotcom nya kepada saya. Terima kasih, Bundo, telah berbaik hati mengikhlaskan domain .com hasil memenangkan kontes 'Kemeriahan Leysbook' nya kang Yayat Arkasala tempo hari.

Sekarang tinggal gimana caranya mempertanggungjawabkan kepercayaan dari Bundo kepada saya. Tentunya juga sambil harus konsisten mewujudkan impian yang saya tuliskan sehingga Bundo kepincut atau jatuh kasian karena melihat saya mengiba-iba sehingga rela melepaskan hadiah kontesnya.

Saya mohon bantuan doa dari Bundo dan teman-teman semuanya agar apa yang menjadi tujuan utama kita melakukan aktifitas blogging bisa tercapai, yaitu; ngeblog untuk berbagi. Amin.



Sumber gambar

33 comments:

alamendah mengatakan...

(maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
Selamat Kang. Semoga dot com-nya bisa bermanfaat buat kita semua dan memberikan motivasi dan semangat buat Akang untuk berbagi

tukangpoto mengatakan...

Terima kasih kang Alam.

sauskecap mengatakan...

selamat atas domain barunya... kapan nih migrasi

Link Tea mengatakan...

Wah Selamat deh.. itu rizki yg tak terduga.. bakal pindah rumah nih..

Saung Web mengatakan...

Patut disyukuri karena itu merupakan prestasi.. kenapa bundo itu ngasih.. pan pasti ada pertimbangannya.. hehe.. mau pindahan atau bikin rumah baru nih ??

nakjaDimande mengatakan...

hehhhe selamat menikmati ya dit..! Ndak ada yang harus dipertanggungjawabkan ke Bundo, sekarang dotcom itu adalah milik Didit seutuhnya. silahkan digunakan sesuai keinginan hatimu. Bundo selalu dukung Didit berkarya, ok.

annosmile mengatakan...

wah..selamat menikmati domain .com..
semoga tambah sukses ngeblog

tukangpoto mengatakan...

sauskecap : terima kasih..nggak pindahan kok fotografer jurnal tetap di blogspot.

Linktea : hatur nuhun kang.

Saungweb : iya pastinya kang..nggak pindah kang, mau bikin rumah baru.

nakjaDimande : sekali lagi terima kasih atas ketulusan dan kebaikan hati Bundo.Semoga selalu dilimpahi berkah olehAllah SWT.Amin.

tukangpoto mengatakan...

annosmile : terima kasih,sama-sama,mas..

niQue mengatakan...

Selamat yah, semoga bermanfaat, dan terus berbagi dengan kita2 :)

tukangpoto mengatakan...

Punya sesuatu memang akan lebih bermanfaat jika dibagi bersama.

elmoudy mengatakan...

slamat yaa...
moga makin mantap blognya,..
elmoudy like poto-potonya..
sangat indah n menawan

tukangpoto mengatakan...

terima kasih atas perhatiannya Elmoudy, tetap semangat ya.

nh18 mengatakan...

Selamat Mas ...
Semoga dengan adanya ndotcom tersebut ...
Impian Tukang Foto bisa menjadi kenyataan ...
setahap demi setahap ...

Salam saya

Kakaakin mengatakan...

Ehm... permisi...
saya mau kenalan dulu sama yang dapat dotcom dari Bundo :)
Selamat ya, Mas...
salam Kenal^^

Rychan mengatakan...

Selamat mas dapet beasiswa dari bundo.... harap dipergunakan dengan baik (nasehatidotcom).... :)

bundadontworry mengatakan...

Hore......akhirnya Mas Didit yang dipilih oleh Bundoku yg baik hati.
selamat ya Mas, semoga dgn adanya ndot com ini, menjadi kian bersemangat dlm ngeblog dan bermanfaat,amin.
salam.

Mamah Aline mengatakan...

kang didiet, sesuai yang tertulis di di artikel lombanya kang yayat, ngeblog untuk berbagi, selamat berkarya dengan membagi ilmu yang bermanfaat. Selamat, wilujeng kenging dot.com

wempi mengatakan...

slamet yo... mo dikasih nama apanih domain nya?

setitikharapan mengatakan...

Wah selamat kang didit, ditunggu karya-karyanya di rumah baru.

marsudiyanto mengatakan...

Selamat membangun blog baru Mas...

yayat38 mengatakan...

Selamat Mas, sekng sudah aktif kan !!! Selamat mengesetnya.
Ohya saya sedikit ada pengumuman di http://leysbook.com bagi penerima domain. Terima kasih :)

tukangpoto mengatakan...

nh18 : terima kasih
kakaakin : salam kenal juga.
Rychan : saya usahakan.
bundadontworry : mohon bantuan doanya,bunda.
mamah Aline : hatur nuhun,sami-sami.
Wempi : sedang dipikirkan,oom.
setitikharapan : terima kasih.
marsudiyanto : baiklah,pak.
yayat38 : hatur nuhun pisan,kang..

angger mengatakan...

selamat sahabat atas domain barunya,salam kenal yach....

zulhaq mengatakan...

selamat selamat

mari ngeblog dan mari saling berbagi

brilian mengatakan...

selamat atas domain barunya mas. dng dotcom mkn kreatif dlm ngeblog ya :)

tukangpoto mengatakan...

angger : terima kasih,salam kenal juga..

zulhaq : mari-mari,terima kasih.

brilian : terima kasih,ya..

angger mengatakan...

datang lagi ditengah malam,tidur dulu ah.....malem semua,,^_^

tukangpoto mengatakan...

Sayang di sini nggak ada tempat tidur,ya...

kyaine mengatakan...

jangn2 sekarang ini mas didit lagi sibuk utak-atik dotcomnya..
**soalnya belum publish lagi artikel baru
***selamat mas, tlh mendapatkan beasiswa ini :)

tukangpoto mengatakan...

Mas gus tau aja nih kalo saya lagi bingung-bingungnya sehingga tidak sempat mikirin yang lainnya maklum baru ketiban dotcom..hehehe.

funky fun-T mimi allegra mengatakan...

selamat ya massss... isi blognyah bagus dan konsisten seputar fotografi... emang hobi banged ya mas? dengan profesi ini jadinya fun yah ngejalaninnya...

thx for sharing...

tukangpoto mengatakan...

Salah satu dari hobi yang saya nikmati,mbak mimi. Terima kasih sudah berkunjung.